Thursday, July 29, 2010

Aku Rindu Kamu. Dimana Kamu?

RINDU.jpg


Aku rindu kamu

Dulu.. waktu aku keseorangan...
kamu lah yang selalu menemaniku

Dulu... waktu aku terkeliru....
kamu lah yang selalu menegurku....

Dulu... waktu aku sedih....
kamu lah yang selalu menceriakanku....

Kini....
aku sudah dimiliki.....
hingga....
aku sudah jarang sekali merasa sedih
jarang sekali merasa keliru
jarang sekali merasa keseorangan

aku sudah terlalu jarang mencoretkan rasa hatiku disini...

walaupun aku telah dimiliki....
aku tetap merasakan sesuatu....
iaitu....
aku rindu kamu
kamu temanku
kamu sahabatku
kamu....
yg berada di multiply

aku sungguh rindu kalian
walau dimana kalian berada
walau apa pun yg sedang kalian lakukan
aku akan tetap mengingati...
dalam doaku...

kalian begitu istimewa dihatiku

seandainya kalian sedang membaca ini
ku harapkan kalian sentiasa dalam rahmat kasih sayangNya yg Maha Agung

salam kasih

Mixed%20Flowers%20and%20a%20Bear.jpg 

nur2dlihat
UTM, Skudai, Johor, Malaysia
29 Julai 2010
10.07 malam




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...